Irwandi Yusuf temu ramah dengan masyarakat Langsa

Irwandi yusuf pada gelar temu ramah di lapangan bola kaki kebun lama Langsa, Selasa (20/12). (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Adami (40) salah seorang eks Kombatan GAM warga Langsa Lama, atau lebih populer dan dikenal Bang Mis kontraktor, siap mendukung serta memenangkan paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah pada Pilkada 2017.

Demi memenangkan Irwandi Yusuf mantan kombatan yang satu ini sudah mengundurkan diri secara tertulis dari Pengurus Partai Aceh (PA) Kecamatan Langsa Lama dari jabatan bendahara partai lokal tersebut.

Demikian dikatakan Adami kepada awak media pada saat acara temu ramah Irwandi Yusuf dengan masyarakat Kota Langsa yang digelar di lapangan sepak bola Kebun Lama, Selasa (20/12).

Dalam acara temu ramah tersebut turut dihadiri oleh Mayjen (purn) Sunarko, para Relawan Irwandi, Rakan setia Irwandi, sahabat setia Irwandi dan masyarakat Kota Langsa.

Dalam kata sambutannya Irwandi menyampai kan visi dan misinya, jika terpilih menjadi Gubernur Aceh periode 2017-2022 dia akan mengedepankan kesehatan Rakyat Aceh melalui Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) karena saat ini masyarakat Aceh khususnya di pedesaan sangat susah memperoleh kesehatan.

“Selanjutnya kata dia, bagi anak-anak tidak mampu yang berprestasi akan dikuliahkan hingga S1 dan S2 bahkan S3,” sebut Irwandi.

Sementara itu dalam kata sambutanya Mayjen Purnawirawan Sunarko yang menjadi timses Irwandi mengatakan, masyarakat Kota Langsa jangan sampai salah pilih. [Erza]

Related posts