AZAN selenggarakan lomba menulis pembangunan

Ilustrasi lomba menulis.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim relawan Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN) menyelenggarakan lomba menulis pembangunan dengan hadiah total Rp15 juta.

“Lomba menulis membangun Aceh bersama Abu doto dan Pak Nas ini terbuka untuk umum,” kata Koordinator Lomba Menulis Abu Doto-Pak Nas, Legiono di Banda Aceh, Rabu (21/12).

Ia menjelaskan panitia akan menerima karya terakhir milik peserta melalui email panitia [email protected] dengan batas akhir pengiriman 5 Februari 2017.

“Kegiatan yang kita gelar ini guna menggairahkan semangat menulis bagi semua kalangan terutama gerasi muda Aceh, dalam ikut berkontribusi memberi pemikiran positif bagaimana membangun Aceh di masa mendatang,” katanya.

Ia menjelaskan pengumuman pemenang dari kegiatan lomba menulis yang digelar Tim Relawan AZAN tersebut akan dilakukan pada 10 Februari 2017 dan pemberian hadiah akan dilakukan pada 11 Februari 2017.

Adapun syarat dan ketentuan dalam lomba tersebut diantaranya masyarakat umum berdomisili di Aceh dengan memiliki KTP Aceh, karya tulis berupa opini/artikel/feature minimal kata 650 kata dan maksimal 1.000 kata dengan font celibri point 12 dengan satu spasi dan dalam bentuk word.

Ia mengatakan dewan juri dalam lomba menulis membangun Aceh masa depan bersama Abu Doto dan Pak Nas tersebut masing-masing Tarmilin Usman (Ketua PWI Aceh), Iranda Novandi (Wartawan Analisa) dan Tim Pemenangan Azan. [Antara]

Related posts