Illiza bintangi video klip Rindu Ibu

Tim pemenangan umumkan kriteria wakil Illiza Sa'aduddin Djamal
Poster tim pemenangan Sajan Illiza. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tembang religi Rindu Ibu yang dilantunkan Ressa Rere, pincut hati netizen. Di jagat media sosial youtube, video klipnya telah disaksikan ribuan pengunjung.

Hanya beberapa jam setelah diluncurkan, video klip yang diramu Raffai Management itu ditonton 5.868 kali. Walikota Banda Aceh non aktif Illiza Sa’aduddin Djamal, merupakan aktris klip tersebut.

“Tak sulit berperan sebagai seorang ibu yang mengasihi anaknya dengan penuh cinta, sebab saya seorang ibu. Apa yang digambarkan dalam video itu peran yang dijalani seorang ibu setiap hari,” kata Illiza, Jumat (23/12).

Tembang yang dilantunkan pemeran film Tausiah Cinta itu, merupakan karya Rara Tarmizi, penyanyi religi asal Aceh.

Menurut Illiza, lirik lagu tersebut merupakan kisah nyata yang dialami Ressa Rere. Ia bertemu dengan penyanyi pendatang baru itu saat shooting film berkisah tentang lima penjaga masjid.

“Saat pertemuan tersebutlah ia menawarkan menjadi bintang video klip. Kata Rere, sosok ibunya mirip saya,” sebut Illiza.

Sangking tak sulitnya berperan sebagai ibu, calon walikota Banda Aceh yang berpasangan dengan Farid Nyak Umar ini mengaku menyelesai shooting hanya dalam waktu setengah hari.

Illiza menyebutkan kesediaannya menjadi bintang video klip, karena lirik dalam lagu tersebut berisi dakwah perjuangan seorang ibu.

“Kasih sayang terhadap ibu harus diwujudkan sepanjang waktu,” sebutnya. [Randi/rel]

Related posts