Ini buktinya, SNSD tidak selalu kompak

okezone

Seoul (KANALACEH.COM) – Girls Generation atau dikenal SNSD memang terlihat selalu kompak saat menyapa penggemarnya. Akan tetapi di belakang panggung, ternyata ada beberapa hal yang memebuat mereka tidak kompak.

Salah satunya adalah karaoke. Kedelapan anggota SNSD tidak akan dalam satu ruangan yang sama untuk karoeke, meski bentuk hiburan itu lebih asyik jika dilakukan bersama-sama. Hanya saja di antara mereka lebih memilih ruangan sendiri.

“Ketika kita pergi karaoke, kita memisahkan diri. Kami bahkan memesan ruangan yang  berbeda,” kata Sooyoung seperti dikutip Allkpop.

Lebih lanjut penyanyi cantik ini mengaku punya alasan tersendiri saat memilih ruangan untuk karoeke. Salah satunya adalah selera lagu yang berbeda –beda dari masing-masing personel.

“Kami juga memiliki selera lagu yang berbada. Jadi kami ingin menikmatinya sendiri-sendiri,” tegasnya.

Kendati demikian, perbedaan di ruang karoke itu tidak melunturkan kekompakkan SNSD di atas panggung. Para personelnya pun terkadang menghabiskan waktu bersama dengan para anggota lainnya seperti, Taeyeon, Sunny, Hyoyoen, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona , Seohyun.

Tentu kebersamaan ini yang membuat mereka bisa bersatu dan terus padu dalam menyapa penggemarnya. [Sindo]

Related posts