Pameran foto tragedi gempa Pidie Jaya dimulai

Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh menggelar pameran foto tragedi gempa di Pidie Jaya di Taman Putroe Phang, Banda Aceh. [Kanal Aceh/ Fahzian Aldevan].

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh menggelar pameran foto tragedi gempa bumi Pidie Jaya yang terjadi pada Rabu (7/12) lalu telah dimulai.

Pameran foto tersebut di tempatkan di Taman Putroe Phang, Banda Aceh yang berlangsung hari ini, Sabtu (24/12) hingga Senin (26/12).

“Acara penggalangan dananya dimulai besok pukul 16.00 WIB sore dan lelang foto tersebut terbuka untuk umum, jadi siapapun yang ingin membelinya silahkan,” Kata panitia pelaksana, Heri Juanda kepada Kanalaceh.com, Sabtu (24/12).

Heri menambahkan dari 100 foto yang dipamerkan itu merupakan foto karya anggota PFI Aceh dan PFI Medan yang meliput langsung musibah gempa tersebut Pidie Jaya pada gempa bumi beberapa waktu lalu.

“Semua itu akan kita sumbangkan kepada korban gempa di Pidie Jaya nantinya,” katanya.

Acara pameran foto tersebut juga akan dimeriahkan dengan penampilan Boy SR feat Rara Tarmizi, pembacaan puisi oleh Djamal Dharief, dan Zulfikar. [Fahzian Aldevan]

Related posts