Ini 3 alasan pria perlu melakukan seks di pagi hari

Ini tips agar bisa menikmati Seks ketika Anda lelah
ilustrasi berhubungan seks. (dw.com)

(KANALACEH.COM) – Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk berhubungan seks. Terlebih bagi pria, pagi hari adalah momen di mana hormon testosteron meningkat.

Selain itu masih ada alasan lain untuk berhubungan seks di pagi hari. Berikut pemaparan selengkapnya, seperti dikutip Cosmopolitan, Senin (26/12).

Lebih sehat

Menurut penelitian, seks di pagi hari dapat meningkatka sistem kekebalan tubuh. Jika sudah demikian, maka tubuh akan lebih sehat dan terhindar dari risiko berbagai penyakit dan infeksi.

Waktu yang tepat bagi pria untuk bercinta

Kadar testosteron pada pria tertinggi ada saat pagi hari. Karenanya, pria cenderung lebih mudah horny saat bangun tidur dan ini merupakan waktu yang tepat bagi pria untuk bercinta. Sebab, tingginya hormon testosteron cukup berpengaruh pada daya tahan pria di atas ranjang.

“Ketika seorang pria memiliki testosteron dalam jumlah banyak dan cukup istirahat. Dia memiliki lebih banyak energi untuk berhubungan seks dan membuatnya bertahan lebih lama di atas ranjang,” kata Arlene Goldman, Ph. D, seorang terapi seks.

Jadi waktu favorit banyak orang

Hampir semua dari pasangan suami istri memilih pagi hari adalah waktu yang tepat untuk bercinta. Faktanya 34 persen pasangan lebih memilih pagi hari dibanding malam atau waktu lainnya. [Okezone]

 

Related posts