Malam ini final turnamen bola voli Piala Bupati Aceh Utara

Tim yang akan bertanding di final turnamen bola voli Piala Bupati Aceh Utara 2016. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Malam ini merupakan puncak pertandingan turnamen bola voli Piala Bupati Aceh Utara tahun 2016 antara kesebelasan Trisakti VC melawan PT Derre Pration Group yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Lhoksukon, Selasa (27/12).

Trisakti VC meraih tiket ke babak final setelah mampu menaklukkan rival terberatnya yaitu PBVSI Aceh Timur dengan skor 3-1.

Sementara PT Derre Pration Group yang meraih tiket terakhir ke partai puncak setelah menggulung anak-anak pulau jawa yang membela klub Maliki VC dengan skor 3-1.

Fauzi Yusuf, Wakil Ketua Penyelenggara, mengatakan pertandingan malam nanti akan berlangsung sengit dikarenakan keduanya merupakan klub papan atas ditambah pemain-pemain hebat yang membela kedua tim.

“Malam ini partai final, mari kita berikan semangat kepada anak-anak Aceh yang sedang bertanding dengan mengedepankan sportivitas,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mrmbagikan piala dengan total hadiah Rp50 juta plus trophy serta tim dan pemain terbaik. [Rajali Samidan]

Related posts