Hendak pesta seks, 6 remaja digerebek warga

Ilustrasi kekerasan seksual. (Tempo)

Kalteng (KANALACEH.COM) – Enam remaja digelandang ke Pos Kamling Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, karena diduga hendak melakukan pesta seks. Mereka terdiri dari empat pria dan dua perempuan.

Keenam remaja itu sebelumnya digerebek warga di sebuah rumah kos karena dicurigai hendak pesta seks pada dini hari. Saat penggerebekan, dua remaja perempuan dan empat remaja laki-laki sedang tiduran di tempat terpisah. Hanya saja, dua remaja perempuan berpakaian minim.

Mendapati hal itu, Ketua RT 18 Kelurahan Madurejo, Syarian langsung menghubungi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kobar. Petugas pun langsung meluncur ke lokasi dan membawa keenam remaja tersebut ke Kantor Satpol PP.

Petugas Satpol PP sempat terkejut karena salah satu remaja perempuan hanya mengenakan celana dalam dan berbaju panjang sebatas paha.

Seorang remaja perempuan berinisial E yang dibawa petugas mengaku kalau dirinya memang sering menemani pria di lokasi karaoke. Ia bahkan mengaku orangtuanya mengetahui perbuatannya tersebut.

“Tahu kok ibu saya dan saya sering diminta menemani pria berkaraoke,” kata remaja cantik itu di Kantor Satpol PP, Rabu (28/12).

Di kantor Satpol PP, E dan lima remaja lainnya didata dan mendapat pembinaan. Selanjutnya, ia dan tiga orang lainnya dipulangkan.

“Sementara dua remaja laki-laki lagi diserahkan ke Polres Kobar, karena tidak jelas identitasnya, dan bukan warga Kobar,” kata Kasi Operasional Satpol PP Kobar, Supiansyah. [Okezone]

Related posts