Dokter Koas jadi korban pencurian oleh pria bersenjata di Banda Aceh

Mobil korban pencurian pria bersenjata ditemukan di salah satu barak di Aceh Besar. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang Dokter Koas, Mayriza (28) warga perumnas Jeulingke Banda Aceh menjadi korban pencurian oleh orang tidak dikenal di depan rumah sakit gigi mulut (RSGM) Unsyiah yang berada di Blang padang Banda Aceh, Kamis (29/12) sekira pukul 17:10 WIB.

Dari informasi yang diterima kanalaceh.com, korban yang saat itu hendak keluar dari pintu gerbang RSGM dengan menggunakan mobil Jazz miliknya, tiba-tiba ada seorang pria yang memasuki pintu belakang mobilnya. Kemudian, pria tersebut langsung menodongkan senjata pendek ke arah korban.

Karena korban merasa ketakutan, tersangka langsung keluar dari mobilnya. Dan pelaku penodongan langsung membawa kabur mobil milik korban.

Atas insiden tersebut, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Banda Aceh untuk membuat laporan. Tidak lama kemudian, mobil korban dengan plat nopol BL 1631 J yang dibawa pelaku, ditemukan warga di sebuah barak dalam Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Hingga berita ini diturunkan, kanalaceh.com belum mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian atas peristiwa tersebut. [Randi]

Related posts