Hasanuddin: Awal 2017 kepala dinas harus lakukan apel pagi

Plt Wali Kota Banda Aceh, Hasanuddin Ishak melantik ratusan pejabat struktural eselon II, III, dan IV lingkungan Pemko Banda Aceh, Jumat (30/12). (Kanal Aceh/Aidil)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Menghadapi tahun baru 2017, Plt Wali Kota Banda Aceh meminta kepada ratusan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Banda Aceh agar bekerja lebih secara maksimal.

“Kita ke depan menghadapi tahun yang baru dengan wajah baru, kinerja baru, dan struktur yang baru maka harus kerja secara maksimal,” katanya usai pelantikan ratusan pejabat eselon II, III, dan IV di aula Kantor Pemko Banda Aceh, Jumat (30/12).

Diceritakannya, pada pekan lalu saat melakukan sidak pagi hari ke kantor dinas-dinas, ia menemukan belum datangnya pegawai.

“Minggu lalu saat saya melakukan sidah pukul 08.00 WIB hingga 08.30 WIB belum ada pegawai yang datang,” ujar Hasanuddin.

Maka, ia berharap kepada para kepala dinas di awal tahun 2017 untuk melakukan apel pagi sehingga membuat pegawai lebih semangat dan disiplin.

“Dengan tujuan untuk membuat pegawai lebih disiplin. Apabila kedisiplinan itu terlaksana maka keberhasilan juga terlaksana,” pungkas Hasanuddin. [Aidil Saputra]

Related posts