KPK tangkap Bupati Klaten

Tersangka korupsi jalan di Aceh Tamiang ajukan penangguhan penahanan
Ilustrasi korupsi. (detik)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (30/12).

Dalam operasi kali ini, Tim Satgas KPK mengamankan sejumlah orang di daerah Klaten, Jawa Tengah. Salah satu pihak yang disebut diamankan Tim Satgas KPK adalah Bupati Klaten, Sri Hartini.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua KPK, Agus Rahardjo tak membantah informasi tersebut. Agus mengapresiasi kinerja Tim Satgas KPK yang terus bekerja meski menjelang liburan Tahun Baru.

“Benar (Sri Hartini). Apresiasi saya untuk anak-anak (Tim Satgas) di lapangan yang tidak kenal lelah, tidak mengenal libur,” kata Agus saat dikonfirmasi, Jumat (30/12).

Meski demikian belum diketahui secara pasti tindak pidana yang diduga dilakukan Sri Hartini, termasuk barang bukti dan pihak lain yang turut diamankan dalam OTT ke-17 yang dilakukan KPK selama satu tahun ini.

Jubir KPK, Febri Diansyah mengatakan pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Tim Satgas yang masih berada di lapangan. Febri berjanji akan segera menyampaikan keterangan resmi mengenai OTT ini.

“Benar ada OTT pagi ini di Klaten, Jawa Tengah. Kami masih terus koordinasi terkait dengan informasi lebih terperinci,” kata Febri. [Beritasatu]

 

Related posts