Nasaruddin sosialisasikan cara memilih pasangan AZAN

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin memegang contoh surat suara dan menunjukkan letak posisi pasangan AZAN (nomor 4). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Menjelang Pilkada 2017, Calon Wakil Gubernur pasangan Zaini Abdullah, Nasaruddin menjalani rutinitas kampanye dialogis dengan warga.

Kali ini dihadapan perwakilan perempuan Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at (30/12) di Takengon, Nasaruddin menyosialisasikan cara memilih pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin atau populer disapa AZAN.

“Nanti di TPS bapak dan ibu diserahkan 2 kartu suara, satu untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Aceh Tengah dan satunya lagi untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Aceh,”ungkap Nasaruddin.

Lebih lanjut Bupati Aceh Tengah non aktif itu mengatakan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur ada 6 pasang calon.

“Dalam surat suara yang diterima pemilih ada 2 baris pasangan calon, untuk pasangan AZAN (nomor 4) terletak di sebelah paling kiri baris kedua,” ujar Nasaruddin sembari memperlihatkan contoh kartu suara.

“Kalau yang lain nanti mungkin ada yang pakai baju jas atau baju putih, kalau pasangan  kita, Pak Zaini pakaian adat Aceh dan kami Nasaruddin pakai Kerawang,” imbuhnya. [Aidil/rel]

Related posts