Minat masyarakat kunjungi pasar malam di Sabang cukup tinggi

Ilustrasi pasar malam. (Antara Foto)

Sabang (KANALACEH.COM) – Kehadiran Pasar Malam di arena Sabang Fair, Gampong Kuta Barat Kecamatan Sukakarya Sabang, membuat masyarakat berbondong-bondong yang berbelanja, antusias masyarakat mengunjungi Pasar Malam itu bukan hanya untuk berbelanja, tetapi sekaligus membawa anak-anak untuk bermain.

Pantauan Kanalaceh.com, Jumat (30/12), lokasi Pasar Malam terlihat ramai dikunjungi masyarakat untuk berlanja pasalnya, harga barang atau peralatan yang di ditawarkan para pedagang pasar dadakan tersebut jauh lebih murah dari harga barang atau peralatan rumah tangga yang ada di pasaran Sabang.

Kegiatan Pasar Malam yang  dibuka  sekitar pukul 17.00 WIB – pukul 00.00 WIB, setiap harinya selalu ramai pengunjung. Seperti tidak bosan-bosannya, dimana hampir setiap hari lokasi tersebut penuhi masyarakat untuk membeli barang atau hanya sekedar melihat-lihat.

Informasi yang diperoleh media ini, dari sejumlah pengujung mereka mengatakan, moment ini tidak hanya dimanfaatkan bagi masyarakat local, tetapi juga pendatang yang sedang berlibur ke Sabang. Selain itu, dengan adanya Pasar Malam masyarakat sekitar juga kecepret keuntungan, misalnya saja dari pengelolaan lahan parkir dan dagangan lainnya.

Sementara itu salah seorang pengunjung asal kota Aceh Jaya Mulyadi (38), yang ditemui wartawan usai berbelanja dia mengatakan, pergelaran Pasar Malam di Sabang terasa bagaikan kita sedang berada di kota besar. Karena selain dapat berbelabja dengan harga murah disini juga tersedia apa yang kita inginkan.

Kemudian arena permainan juga sangat lengkap sehingga, cocok digelar pada libur dan menyambut pergantian tahun. Sabang yang dikenal dengan keindahan wisatanya, kemudian dibungkus lagi dengan kegiatan permainan di arena Pasar Malam maka, lengkap lah bak kota besar., kata Mulyadi yang sedang berwisata ke Sabang itu. [Diki Arjuna]

Related posts