Polisi terus tindak lanjuti perampokan mobil Jazz di RSGM Unsyiah

  • Whatsapp
Mobil korban pencurian pria bersenjata ditemukan di salah satu barak di Aceh Besar. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio Septianda Djambak mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini sedang melakukan koordinasi dengan Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) Kodam Iskandar Muda terkait kasus perampokan mobil Honda Jazz milik Mayriza (28) di depan rumah sakit gigi mulut (RSGM) Unsyiah yang berada di Blang padang Banda Aceh, Kamis (29/12) sekira pukul 17:10 WIB.

“Pelaku yang mencuri mobil Jazz tersebut hingga saat ini belum kita ketahui, Polda Aceh bersama Polresta juga sedang melakukan koordinasi terkait apakah ada keterlibatan oknum-oknum tertentu dalam kasus tersebut, yang pasti kita tindak lanjuti,” jelas Rio di Aula Mapolda Aceh, Banda Aceh, Jumat (30/12).

Rio tidak mau menyebutkan bahwa peristiwa tersebut melibatkan oknum TNI, karena kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Meski demikian, jika dalam kasus tersebut melibatkan oknum-oknum tertentu, maka akan dilakukan proses hukum sebagaimana yang ditetapkan dalam undang-undang.

“Pecaya saja pada penyidik, tidak ada yang harus di tutupi, kita akan mengejar pelakunya, kita tidak mengatakan siapa, siapapun pelakunya akan diproses hukum,” ujarnya.

Seperti diketahui, mobil Honda Jazz milik Mayriza yang dirampok oleh OTK yang menggunakan senjata api di Blang Padang, atau tepatnya di gerbang Rumah Gigi dan Mulut (RSCM) Unsyiah Banda Aceh sekitar pukul 17.10 WIB akhirnya ditemukan pada hari yang sama sekira pukul 18.00 WIB di Barak Raider, Kayee Lee, Ingin Jaya, Aceh Besar.

Penemuan tersebut setelah petugas melacak keberadaan mobil dengan menggunakan iPhone milik korban. [Fahzian Aldevan]

Related posts