Bersama Lorenzo, Ducati incar gelar juara MotoGP 2017

Otosport.com

Bologna (KANALACEH.COM) – Bos Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, mengaku senang kedatangan pembalap yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia yakni Jorge Lorenzo. X-Fuera –julukan Lorenzo– telah resmi mentas bersama Ducati yang akan diduetkan dengan Andrea Dovizioso di MotoGP musim 2017.

 

Menurut Tardozzi, kedatangan Lorenzo sedikit membuka kesempatan tim yang bermarkas di Bologna, Italia tersebut untuk bersaing dengan pembalap kenamaan, seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Bahkan, Tardozzi mengakui bahwa timnya telah menargetkan gelar juara akan direngkuh oleh Lorenzo di musim perdananya membela Ducati. Hal tersebut dirasa sangat mungkin karena Lorenzo berhasil menunjukkan performa yang apik saat menjalani sesi pengetesan di Valencia pada November 2016.

“Ketika tim telah berhasil mendapat tanda tangan juara dunia tiga kali, Anda tidak dapat menyembunyikan suatu kegembiraan. Tentu tujuannya adalah gelar juara dunia pada 2017,” ujar Tardozzi, mengutip dari GP One, Minggu (1/1). [Okezone]

Related posts