Ini Jadwal debat Cagub Aceh putaran kedua

Ilustrasi - Debat kandidat pertama cagub Aceh yang digelar pada Kamis (22/12). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Komisi Independen pemilihan (KIP) Aceh beserta timses masing-masing pasangan calon Gubernur menyepakati, untuk debat calon kandidat putaran kedua akan digelar pada tanggal 11 Januari mendatang.

Untuk tempat debat tersebut akan digelar di gedung pertemuan Amell convention Hall Banda Aceh dan dimulai usai ba’da Isya.

Jadwal tersebut disepakati pada technical meeting di aula KIP Aceh, Kamis (5/1). Pada penetapan jadwal tersebut juga dihadiri unsur dari Forkopimda Aceh.

Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi mengatakan, penetapan waktu tersebut sudah disepakati oleh timses masing-masing cagub. “Dari hasil technical meeting dengan timses, kita sudah sepakati pada tanggal 11 Januari untuk jadwal debat kandidat putaran dua, “katanya.

Untuk durasi debat cagub tersebut sepanjang 111 menit yang dibagi dalam enam segment. Pada Segment pertama akan diisi dengan pembukan, kemudian dilanjut dengan penyampaian visi misi, penajaman visi misi, pertanyaan dari moderator, Debat (tanya jawab tanggap tanggap dan segment terakhir closing statement.

Untuk massa pendukung masing-masing paslon yang diperbolehkan memasuki ruangan berjumlah 25 orang. Disamping itu, debat kandidat ini juga akan disiarkan langsung oleh TVRI. [Randi]

Related posts