Nasaruddin tandatangani komitmen janji kampanye dengan YARA

Cawagub Aceh, Nasaruddin, timses AZAN, dan YARA foto bersama usai penandatanganan janji kampanye yang ditandatangani oleh Nasaruddin, Sabtu (7/1). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin menandatangani surat pernyataan komitmen soal janji kampanye dengan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Sabtu (7/1) siang di salah satu warkop di Banda Aceh.

Perjanjian komitmen itu sendiri juga disaksikan oleh anggota dari YARA dan timses pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN).

“Perjanjian ini adalah bentuk komitmen para paslon Cagub dan Cawagub Aceh dalam melaksanakan semua janji kampanyenya jika terpilih periode 2017-2022,” kata Direktur YARA, Safaruddin kepada Kanalaceh.com.

Sebenarnya, sambung Safaruddin, tadi juga ada ketua timses pasangan Zakaria Saman-Alaidinsyah yang hadir pukul 10.00 WIB. “Namun mereka meminta penandatanganan itu dilakukan pada 9 Januari 2017 mendatang,” katanya.

Pukul 11.00 WIB, hadir ketua timses pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa yang menyampaikan penandatanganan komitmen janji kampanye akan dilakukan pasa 10 Januari mendatang.

Kepada paslon yang terpilih nantinya, ia menegaskan untuk melaksanakan janji kampanyenya yang telah ditandatangani bersama pihak YARA. “Jika tidak dilaksanakan, maka kami akan melakukan gugatan ke pengadilan,” tegas Safaruddin. [Aidil Saputra]

Related posts