Nasib Ozil di Arsenal tergantung Arsene Wenger

Gelandang Arsenal Mesut Ozil (kiri) bersama manajer Arsene Wenger. (AFP)

London (KANALACEH.COM) – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil merasa berutang budi kepada manejer, Arsene Wenger.

Pemain asal Jerman tersebut juga tidak ragu menyerahkan masa depannya di skuat The Gunners kepada Wenger.

“Klub ini tahu saya di sini karena Arsene Wenger. Dia yang membawa saya dan dari dia saya mendapat kepercayaan. Klub juga tahu, saya ingin semuanya jelas soal apa yang akan dilakukan manajer ke depannya,” ujar Ozil seperti dilansir Sports Mole.

Masa depan Ozil menjadi pemberitaan lantaran ia hanya menyisakan 18 bulan kontrak bersama Arsenal. Saat ini, proses negosiasi kontrak masih berlangsung.

Kabarnya, pembicaraan soal kontrak antara Ozil dan Arsenal masih berkutat soal gaji. Ozil disebut-sebut meminta gaji  280 ribu pound sterling atau Rp4,6 miliar.

Saat ini, Ozil mendapatkan gaji 140 ribu pound sterling atau Rp2,3 miliar. Arsenal kabarnya ingin menggaji Ozil 200 ribu pound sterling.

“Saya sangat, sangat senang berada di Arsenal dan saya ingin semuanya tahu bahwa saya siap menandatangani kontrak baru. Fans ingin saya tetap di sini, sekarang ini terserah klub,” kata Ozil mengakhiri.

Ozil didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada 2013. Gelandang keturunan Turki ini langsung menjadi andalan Wenger di lini tengah. Di musim ini, Ozil telah mengemas 5 gol dan 3 assists di Liga Inggris. [Liputan6]

Related posts