Penyelesaian gangguan Kamtibnas tahapan Pilkada butuh seluruh pihak terkait

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara menggelar konsolidasi penyelenggara Pilkada 2017 di GOR Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (9/1). (Kanal Aceh/Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Penyelesaian gangguan Kamtibnas dalam tahapan Pilkada yang terdiri dari perusakan alat peraga kampanye ataupun gangguan lainnya butuh bantuan seluruh pihak terkait dalam menyelesaikan masalah tersebut.

“Hal ini dilakukan agar penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan aman, lancar, dan tertib,” kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro pada acara konsolidasi penyelenggara Pilkada 2017, Senin (9/1) di GOR Kecamatan Lhoksukon.

Edwin mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pasangan calon untuk saling menjaga ketertiban di Aceh Utara. “Agar tahapan pesta demokrasi ini apat berjalan sesuai apa yang kita inginkan,” pungkasnya.

Di akhir pertemuan, Edwin berpesan sesuai slogan yang KIP buat. “Pilihan boleh beda, tapi kita tetap saudara,” jelasnya. [Rajali Samidan]

Related posts