Puskesmas di Matang Kuli diresmikan, Plt Bupati: Beri pelayanan terbaik

Plt Bupati Aceh Utara, M Jamil meresmikan puskemas Matang Kuli, Aceh Utara, Selasa (10/1). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Plt Bupati Aceh Utara, M Jamil meresmikan puskesmas di Desa Blang, Kecamatan Matang Kuli, Selasa (10/1).

Dalam acara peresmian tersebut, hadir Sekda Aceh Utara, Abdul Azis, Kadis Kesehatan Aceh Utara, Moehrizal dan Muspika Kecamatan Matangkuli.

Kadiskes Aceh Utara, Moehrizal dalam sambutannya mengatakan untuk ke depan, pihaknya akan mengajukan alat kesehatan guna menunjang oprasional di puskesmas ini.

Plt Bupati Aceh Utara, M Jamil meminta petugas kesehatan untuk memberi pelayanan yang terbaik dan prima, serta tidak pilih kasih.

“Bila ada kekeliruan diperbaiki. Ini semua tergantung pada manajemen dan peraturan yang diterapkan, pelaku-pelaku medis harus profesional dalam mengoprasikannya,” katanya.

Jamil juga berpesan kepada petugas kesehatan baik dokter maupun petugas kesehatan lainnya, agar terus bermotivasi dan bersemangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas.

“Tugas yang saudara emban memeng membutuhkan pendekatan psikoligis pasien, sehingga buatlah pasien nyaman dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts