Usai jalani sedot lemak, Dewi Perssik tak mandi 9 hari

Harianindo.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kurang lebih sebulan yang lalu, Dewi Perssik menjalani sedot lemak di sebuah klinik kecantikan. Bagian tubuh yang dilakukan tindakan adalah pada area bra line-nya. Hal ini ia lakukan, agar bisa tampil lebih percaya diri di layar kaca, mengingat sebagai public figure, penampilan jadi hal mutlak yang perlu diperhatikan.

“Kan kita ngejual fisik, jual jasa, kalau kita proporsional, dipandanganya pasti enak. Atas dan bawah harus proposional jadi bagus,” tutur Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Usai menjalani sedot lemak, tentu ada beberapa pantangan yang harus Dewi Perssik jalani. Salah satunya adalah, area bra line-nya tidak boleh sampai terkena air. Karena itu, selama sembilan hari lamanya, ia bersusah payah mengurus tubuhnya sendiri, terutama untuk urusan mandi.

“Iya, enggak boleh mandi sembilan hari. Duh enggak enak banget, yang dimandiin cuma yang bawah, hahaha. Yang atasnya enggak dimandiin. Jadi gimana korsetnya aja enggak boleh dilepas,” ungkap pelantun “Mimpi Manis” itu menjelaskan.

Meski sudah berselang satu bulan sejak melakukan sedot lemak, ia masih merasakan efek samping, salah satunya pembengkakan. “Tapi ini memang agak bengkak ini kan saya pake korset, karena jahitannya belum dibuka ini di bagian bra-line-nya,” Dewi Perssik menuturkan.

Selain sedot lemak, Dewi Perssik pun mengimbanginya dengan cara hidup sehat, salah satunya berolahraga dan menjaga pola makan yang benar. [Liputan6]

Related posts