BEM Unsyiah beri lima penghargaan kepada lembaga pelayanan publik

Lima lembaga dan BEM Unsyiah serta WR I Unsyiah foto bersama usai acara penyerahan, Rabu (11/1). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kementerian Kesejahteraan Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) memberikan penghargaan kepada lima lembaga pelayanan publik, Rabu (11/1) di Ruang Rapat Kantor Pusat Administrasi Unsyiah.

Adapun lembaga tersebut adalah tiga lembaga eksternal kampus, yaitu yaitu PT Jasa Raharja Cabang Banda Aceh, BPJS Kesehatan wilayah Aceh, Satlantas Polresta Banda Aceh, serta dua lembaga internal kampus, yaitu Rumah Sakit Prince Nayef Bin Abdul Aziz Unsyiah dan Biro Kemahasiswaan Unsyiah.

Menteri Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah 2016, Syakir Daulay mengatakan terpilihnya lima lembaga pelayanan ini atas penilaian pihaknya selama satu tahun kepengurusan.

“Lima lembaga ini murni penilaian BEM Unsyiah,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Dalam penyerahan tanda penghargaan ini turut dihadiri oleh Ketua BEM Unsyiah, Hasrizal dan Wakil Rektor I Unsyiah, Dr Hizir.

Hizir dalam sambutannya berharap dengan diberikannya tanda penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi lembaga untuk terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Semoga dapat dijadikan motivasi bagi lembaga untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” ujar Hizir. [Aidil/rel]

Related posts