Jubir AZAN: kami bukan jual kecap

Jubir AZAN: kami bukan jual kecap
Fauzan Febriansyah. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Di tengah hujan deras yang mengguyur kota Banda Aceh, ratusan masyarakat gampoeng seutui, kecamatan Baiturrahman tetap antusias menghadiri kampanye dialogis pasangan calon gubernur nomor 4 dr.  H Zaini Abdullah dan Ir Nasaruddin MM.

Dalam acara yang berlangsung pada hari Kamis (12/1) ini dibuka dengan prosesi peusijuk calon gubernur dari jalur independen tersebut.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan saksi dan tim pemenangan tiap-tiap gampoeng di Kecamatan Baiturrahman.

Juru bicara tim pemenangan AZAN M. Fauzan Febriansyah dalam orasinya menyampaikan bahwasanya Dalam debat semalam calon Gubernur lain mengakui keberhasilan Abu doto.

“bahkan ada calon gubernur yang mengakui bahwa baru di era kepemimpinan abu Zaini, qanun jinayah di berlakukan”, ujarnya.

Dirinya juga juga menambahkan Baru Doto Zaini gubernur yang berani mengeluarkan kebijakan konversi bank Aceh menjadi syariah. Tujuannya adalah untuk menghapus riba

“karena Riba itu hukumnya haram, bapak ibu. Kami Bukan jual kecap, bukan jual janji, bukan jual program, tapi abu dan pak nas sudah terbukti berhasil dalam kepemimpinannya”, tukasnya

Acara yang berlangsung mulai pukul 17.00 tersebut dilanjutkan dengan orasi politik dr. H Zaini Abdullah. [Randi/rel]

Related posts