Bintang Barcelona sujud syukur usai cetak gol

tribunnews.com

Barcelona (KANALACEH.COM) – Barcelona berhasil membantai Las Palmas lima gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga Spanyol, pekan ke-18, Sabtu (14/1). Lima gol Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez dua gol, Lionel Messi satu gol, Arda Turan datu gol dan Aleix Vidal satu gol.

Ada kejadian menarik dalam pertandingan itu. Yaitu saat gelandang serang Arda Turan berhasil mencetak gol keempat tim Katalan pada menit ke-59. Pemain asal Turki terlihat melakukan selebrasi golnya dengan sujud syukur di area kotak pinalti Las Palmas.

Gol pemain berusia 29 tahun berawal dari serangan yang dibangun penyerang Luis Suarez. Pemain tim nasional Uruguay berhadapan langsung dengan kiper Las Palmas. Namun, bola hasil tendangannya mampu ditepis. 

Bola muntah hasil tepisan kiper Las Palmas langsung disambut Arda Turan yang berlari dari tengah lapangan. Bola diarahkan mendatar dan membuat Barcelona menyarangkan empat gol sampai menit ke-59.

Usai mencetak gol, Arda Turan langsung melakukan sujud beberapa detik di tengah dalam lapangan. Baru setelah itu, pemain kelahiran Istanbul, Turki merayakan golnya bersama Luis Suares, Rafinha dan Andre Gomes. Barcelona kembali mencetak gol pada menit ke-80 melalui Aleix Vidal. 

Dengan kemenangan ini, Barcelona menempati peringkat dua klasemen sementara La Liga Spanyol di bawah Real Madrid dengan mengumpulkan 38 angka. Mereka hanya selisih dua angka dari El Real. Namun, Real Madrid masih menyimpan dua laga yang belum dilakoninya. [Republika]

Related posts