KPA Pidie kecam aksi teror tahapan Pilkada

Rapat evaluasi KPA Pidie tim pemenangan Posko Rakyat Pidie, Senin (16/1). (Ist)
--Ads--
loading...

Pidie (KANALACEH.COM) – Ratusan KPA Pidie yang berada dalam barisan Posko Rakyat Pidie mengecam aksi teror dan intimidasi yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal terhadap masyarakat dalam tahapan Pilkada.

M Nur yang kerap disapa Kapten Nu mantan Panglima Sagoe Padang Tiji mengungkapkan bahwa teror yang dilakukan oleh oknum tersebut adalah upaya untuk menakuti masyarakat,

“Kita kecewa dengan sikap sejumlah oknum yang melakukan intimidasi terhadap tim pemenangan Posko Rakyat Pidie,” ujarnya, Senin (16/1).

Ads

Dalam rapat evaluasi bersama ratusan anggota KPA Pidie, Kapten Nu meminta teman-teman KPA untuk menahan diri, jangan sampai terpancing dengan hal-hal yang menganggu jalannya Pilkada damai di Pidie.

Kapten Nu juga menghimbau ke semua jajaran tim pemenangan Posko Rakyat Pidie untuk fokus pada pemenangan.

Muhammad Fardan selaku Ketua Tim Pemenangan Posko Rakyat Pidie meminta kepada jajaran KPA Pidie yang berada dalam barisan Posko Rakyat Pidie untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan pasangan Roni Ahmad-Fadhlullah.

Dirinya mengajak semua tim untuk tetap berpolitik secara santun. “Bukan tidak disikapi dari sejumlah insiden yang terjadi tapi kita sikapi dengan kepala dingin dan jangan terpancing,” jelas Fardan. [Rajali Samidan]