4 masalah seksual yang seharusnya tidak dikhawatirkan pasangan

4 hal ini yang dicemaskan wanita saat malam pertama

(KANALACEH.COM) – Sebagian besar pasangan cenderung khawatir karena mengalami masalah beeberapa seksual. Rasa khawatir yang berlebihan ini bisa saja membunuh hasrat seksual diri mereka.

Padahal, ada beberapa masalah yang memang umum dialami di atas ranjang. Seharusnya, Anda dan pasangan tidak perlu khawatir melihat permasalahan ini. Berikut masalah seks yang kerap dialami pasangan secara umum, dikutip dari Thehealthsite, Selasa (17/1).

Tidak bergairah

Ini adalah persoalan super umum yang dialami pria, maupun wanita. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Memang dibutuhkan mood dan fantasi untuk membangkitkan gairah seks.

Hilang ereksi

Anda mungkin merasa tidak cukup menarik karena Mr P kehilangan kekuatan untuk ereksi. Terkadang, kecemasan bisa membuat Anda hilang ereksi. Tipsnya mudah, kelola stres dan pikiran, agar seks tetap bergairah di atas ranjang.

Tidak mencapai orgasme

Terkadang stres dan fluktuasi hormonal bisa membuat wanita antiklimaks. Maka dari itu, lakuka sesi foreplay untuk membuat Anda orgasme. Bila foreplay dan permainan seks tidak membantu juga, cobalah berkonsultasi ke dkter.

Gairah seks berkurang pasca melahirkan

Anda tidak sendirian, para wanita cenderung kehilangan gairah seksual setelah melahirkan. Ketidakseimbangan hormon dan kelelahan pasca persalinan dapat memengaruhi ketidakseimbangan hormon. Bila Anda tetap merasa cemas, jangan ragu bertanya ke dokter tentang kondisi ini. [Okezone]

Related posts