Konsolidasi tim AZAN Bener Meriah dihadiri 233 perwakilan kampung

Konsolidasi Cawagub Aceh pasangan AZAN, Nasaruddin dengan Tim AZAN Wilayah Bener Meriah (16/1). (Ist)

Redelong (KANALACEH.COM) – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) Kabupaten Bener Meriah lakukan konsolidasi sehari, Senin (16/1).

Pertemuan berlangsung di Paya Gajah Kecamatan Bukit, dihadiri oleh 233 perwakilan kampung yang ada di Bener Meriah dan turut serta calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin.

Ketua Sub Pemenangan AZAN Wilayah Tengah, Zainal Abidin menyebutkan pertemuan yang dirangkai dengan silaturrahmi tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan sosialisasi kepada para saksi Tim Azan wilayah Bener Meriah.

“Peran saksi menjadi sangat penting agar data dan informasi di setiap TPS didapat dengan akurat sesuai dengan kondisi dilapangan,” kata Zainal yang mengharapkan para saksi tim AZAN dapat melaksanakan tugas dengan baik pada saat Pilkada 15 Februari 2017 nanti.

Sementara Nasaruddin mengatakan Tim AZAN harus lebih giat untuk turun ke masyarakat guna memberikan pemahaman tentang program dan komitmen AZAN untuk Aceh.

“Selama ini tim AZAN sudah bersusah payah, bekerja siang dan malam, kadang terpapar matahari, terkadang juga terkena hujan, mengingat hari pemungutan suara  Pilkada tinggal sedikit lagi, mari kita bekerja lebih dari biasanya untuk memberi pemahaman kepada masyarakat,” demikian Nasaruddin. [Aidil/rel]

Related posts