Nasaruddin: AZAN, pasangan yang mempererat persatuan Aceh

Konsolidasi Cawagub Aceh pasangan AZAN, Nasaruddin dengan Tim pemenangan AZAN Wilayah Bener Meriah (16/01). (ist)

Redelong (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin menyebutkan pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) akan lebih mempererat persatuan Aceh sebagai satu kesatuan wilayah dan masyarakat yang sudah terjalin selama ini.

Hal tersebut diungkapkan Nasaruddin dalam pertemuan dengan Tim AZAN wilayah Kabupaten Bener Meriah, Senin (16/01) di Paya Gajah Kecamatan Bukit.

“Aceh selama ini adalah satu kesatuan, hanya saja relatif belum diikat dengan kebersamaan,” ungkap Nasaruddin dan mengharapkan Tim pemenangan AZAN dapat menjadi pejuang yang mempersatukan Aceh lebih erat.

Perjuangan yang dimaksud Nasaruddin bukan hanya sebatas 5 tahun periode Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh tapi lebih jauh untuk generasi kedepan.

“Pilkada ini kesempatan untuk mencatat sejarah, dari dulu belum ada pemimpin di Aceh berasal dari wilayah tengah, kali ini ada kesempatan dan harus dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh komunitas masyarakat wilayah tengah yang tersebar di seluruh Aceh,” kata Nasaruddin.

Bupati Aceh Tengah non aktif itu juga sempat menegaskan kepada tim sukses AZAN agar jangan sampai berselisih dengan tim pasangan calon Gubernur lain ketika bekerja di lapangan, bahkan jika mungkin beri pemahaman tentang pentingnya memperjuangkan pasangan AZAN untuk memimpin Aceh kedepan. [Randi/rel]

Related posts