Pemuda dan mahasiswa Aceh Barat dukung Ramli-Banta

Mahasiswa dan Pemuda Aceh Barat saat deklarasi dukungan kepada Ramli-Bantah. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pemuda dan Mahasiswa Aceh Barat yang terdiri dari Gerakan Suara Ramli -Banta (GSRB) dan Barisan Muda Intelektual Aceh Barat (BMIAB), mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan H Ramli Ms- H Banta Putrh Syam untuk calon bupati dan wakil Bupati Aceh Barat pada Pilkada serentak 2017.

Deklarasi tersebut dilakukan salah satu warung kopi Lampineung, Banda Aceh, Selasa (17/1).

Juru bicara kedua lembaga tersebut, Hamdani Mustika mengungkapkan alasan pihaknya memberikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut dua tersebut untuk perubahan di daerahnya.

“Kami hanya menginginkan perubahan di Aceh Barat,” katanya.

Sebagai pemuda dan mahasiswa yang sedang menimba ilmu di Banda Aceh, katanya, memiliki tanggung jawab moral agar Aceh Barat ke depan dipimpin oleh orang yang tepat, visioner dan solutif.

“Dan sejauh ini kami melihat Ramli MSlah yang mampu,” ujarnya.

Ia menilai, selama ini kebijakan yang dilakukan oleh Ramli semasa menjabat sebagai Bupat Aceh Barat untuk periode 2007-2012 lebih pro rakyat. Hal itu, dapat dirasakan oleh masyarakat Meulaboh dengan banyaknya aspek perubahan yang sangat signifikan, baik dari segi ekonomi, kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan. [Fahzian Aldevan]

Related posts