Punya jutaan dolar, ini 5 anak terkaya di dunia

Ilustrasi dolar AS. (Reuters)

(KANALACEH.COM) – Biasanya seseorang berhasil mulai menjadi kaya raya di usia matang seperti usia 20an hingga 30an. Tentu dengan berbagai jalan serta cara yang berbeda-beda setiap orang. Ada yang berhasil jadi kaya karena menjadi artis, penyanyi, pebisnis, atau bahkan pemimpin suatu daerah.

Lalu, bagaimana rasanya kalau seseorang sudah jadi kaya raya sejak kecil? Ini dia 5 anak kecil terkaya di dunia dengan kekayaan jutaan dolar dikutip dari wonderlist:

Valentina Paloma Pinault – USD12 juta

Baru berusia 9 tahun, anak dari artis ternama asal Meksiko, Salma Hayek dan miliarder asal Prancis, Francois-Henri Pinault masuk dalam daftar kali ini mengisi posisi kelima.

Gadis cantik bernama Valentina Paloma Pinault yang memiliki kemiripan dengan ibunya tersebut, mempunyai kekayaan hingga USD12 juta. Bagaimana bisa dirinya memiliki kekayaan sebanyak itu? Hal tersebut dikarenakan setelah Pinault mewarisi kekayaan dari kedua orang tuanya ketika mereka pernah bercerai.

Nick D’aloisio – USD30 juta

Baru berusia 20 tahun, Nick D’aloisio berhasil menjadi remaja dengan kekayaan yang berlimpah. Dirinya dikenal sebagai programer asal Inggris dengan kemampuan yang sangat hebat. Nick memulai jalannya sebagai seorang internet entrepreneur semenjak usianya 15 tahun.

Nick terkenal lewat keberhasilannya dalam menjual sebuah aplikasi buatannya kepada Yahoo sebesar USD30 juta. Selain itu, dirinya juga mendapatkan berbagai penghargaan dari Wall Street, majalah Time dan berbagai penghargaan lainnya.

Dannielynn Birkhead – USD59 juta

Di posisi ketiga ada nama Dannielynn Hope Marshall Birkhead yang merupakan anak dari Anna Nicole Smith dan Larry Birkhead. Seperti yang kamu semua ketahui, Anna Nicole Smith merupakan mantan model Playboy terkenal yang kerap mengundang sensasi.

Anna meninggal pada tahun 2007 silam lewat cara yang mengenaskan yaitu overdosis karena penyalahgunaan obat-obatan. Karena itulah, Dannielynn kini menjadi pewaris dari Smith’s estate dengan total kekayaan hingga USD59 juta.

Knox & Vivienne Jolie Pitt – USD67,5 juta

Anak dari Angelina Jolie dan Brad Pitt ini merupakan kembar yang dilahirkan pada tahun 2008 silam. Mereka berdua benar-benar jadi kesayangan media dan masyarakat. Bagaimana tidak? Foto pertama dari Kox & Vivienner berhasil terjual dengan harga sebesar USD14 juta.

Prince George Alexander Louis

Nah, ini dia anak kecil terkaya di dunia! Prince Geourge Alexander Louis atau biasa dipanggil dengan nama Prince George of Cambridge adalah anak dari Prince William dan Catherine. Sudah tidak perlu diragukan lagi kalau dirinya nanti bakal menjadi pewaris dari kerjaan Inggris yang terkenal sebagai salah satu keluarga terkaya di dunia. [Okezone]

Related posts