4 bekas tembakan hiasi kaca mobil panther yang terparkir di Lambhuk

4 bekas tembakan pada mobil panther yang tak bertuan ditemukan warga terparkir di jalan Lorong Bambu, Lambhuk, Banda Aceh, Kamis (19/1). (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mobil Panther bernomor polisi BK 1086 XA yang terparkir di jalan Lorong Bambu, Lambhuk, Banda Aceh sempat menghebohkan warga setempat, Kamis (19/1).

Pasalnya mobil yang tak diketahui pemiliknya ditemukan adanya bekas 4 tembakan, yakni 2 di bagian kaca depan dan 2 tembakan lainnya di bagian kaca belakang.

Kapolres Banda Aceh, Kombes Pol T Saladdin mengatakan, pihaknya belum mendapat kronologis yang jelas. Namun berdasarkan penjelasan warga setempat, tidak terdengar suara tembakan.

Saladdin menduga mobil itu tidak ditembak di Lambhuk, namun ditembak di daerah lain. “Kita duga pemiliknya membawa mobil kesini, dan pemiliknya meninggalkan mobil itu di sini,” katanya.

Menurut informasi dari warga, mobil tersebut sudah terparkir sejak pukul 13.00 WIB. Mobil yang ditumpangi dua remaja itu langsung memarkir di depan rumah warga.

Lalu dua remaja tersebut keluar dari mobil dan langsung dijemput oleh mobil Toyota Yaris. Warga pun langsung melapor ke Kapolsek Ulee Kareng.

“Mobil tersebut sudah dibawa ke Polresta untuk diselidiki lebih lanjut guna mencari barang bukti yang ada,” kata Saladdin. [Aidil Saputra]

Related posts