Abu Doto: Partai Aceh harus kita rebut kembali!

Zaini Abdullah. (Ist)

Pidie (KANALACEH.COM) – Mantan menteri kesehatan GAM, dr. H Zaini Abdullah menegaskan bahwasanya partai aceh harus direbut kembali. Hal ini disampaikan dalam kampanye dialogis dengan masyarakat laweung kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie.

“Partai Aceh itu adalah partai kita bersama, harus kita rebut kembali dan kita perbaiki. jangan sampai dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab”, ujar abu doto disambut riuh tepuk tangan masyarakat.

Menurutnya, perjuangan yang dilakukan oleh GAM yang kini bertransformasi menjadi Partai Aceh setelah perjanjian damai adalah untuk kesejahteraan masyarakat Aceh. Oleh karena itu, masyarakat tidak boleh benci terhadap perjuangan tersebut

“Jangan benci kepada GAM, Jangan benci kepada Partai Aceh. Tapi bencilah kepada oknum-oknum yang mengambil keuntungan pribadi dalam Partai Aceh”. Tegas gubernur Aceh non aktif tersebut.

Dalam kampanye yang berlangsung pada hari jum’at (20/01) di pasar laweung tersebut, turut hadir juru bicara tim pemenangan AZAN M Fauzan Febriansyah, penasehat tim pemenangan pusat Muzakkir A Hamid, tim pemenangan AZAN kabupaten Pidie, serta tokoh masyarakat setempat. [Randi/rel]

Related posts