Aminullah-Zainal siap hadapi debat dan kampanye

Pasangan calon Aminullah - Zainal menaiki mobil Jeep menuju KIP Banda Aceh, Jumat (23/9). (waspada.co.id)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Aminullah Usman – Zainal Arifin menyatakan siap menghadapi debat yang berlangsung pada Selasa (24/1) mendatang.

“Kita siap, tak ada keraguan sedikit pun,” katanya di salah satu warung kopi, Banda Aceh, Jumat (20/1).

Untuk kampanye terbuka pada Minggu (22/1),berlangsung di Lapangan Parkir Stadion H. D. Murtala Lampineung, dirinya bersama tim sudah jauh-jauh hari sudah mempersiapkanya.

“Kampanye dimulai pukul 13.00 setelah salat zuhur sampai dengan selesai. Divisi Kampanye Tim Pemenangan A-Z sudah melakukan berbagai persiapan. Beberapa jurkam juga sudah disiapkan. Insya Allah akan sukses,” katanya.

Terkait dengan metode atau strategi kampanye, Amin mengatakan campuran dari beberapa kegiatan, sehingga berlangsung menarik dan tak akan membosankan. Dia berharap para pendukung A-Z untuk datang berduyun-duyun ke lokasi dengan tertib.

Mengenai debat, Aminullah yang berpasangan dengan Zainal Arifin juga menyatakan kesiapannya. Paslon nomor urut 2 itu mengatakan bahwa debat antar kandidat adalah kegiatan penting dimana publik dapat mengetahui visi misi paslon yang didukungnya, juga sebagai bagian dari pendidikan politik, dan menguji sejauh mana para kandidat mampu merespon isu-isu penting di kota Banda Aceh.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, Insya Allah kami juga sudah siap untuk acara debat itu,” kata Amin. [Fahzian Aldevan]

Related posts