Siswa SMA 1 Manyak Payed dapat laptop dari Panglima TNI

(ist)

Cilangkap (KANALACEH.COM) – Salah seorang siswa SMA 1 Manyak Payed Aceh Tamiang, Raidhatun Jannah mendapat kehormatan menjadi salah satu perwakilan dari lima orang yang menerima laptop langsung  dari Panglima TNI dalam acara Wisata Nusantara Bersatu.

Kodam Iskandar Muda memberangkatkan 24 orang siswa SMA terpilih perwakilan dari 6 Kodim dijajaran Kodam IM. Tujuan dari kegiatan wisata nusantara bersatu yaitu untuk menyatukan persepsi anak bangsa dari seluruh penjuru tanah air tentang persatuan dan kesatuan dan tentang kebhinekaan.

Raidhatun Janah salah satu perwakilan Kodam IM untuk mengikuti kegiatan wisata bersatu, merasa terharu,senang sekaligus Bangga.

“Dengan mata berkaca kaca dan suara terbata bata.Tabayyun mengatakan.bahwa Tidak pernah menyangka saya bisa berangkat keJakarta untuk mengikuti kegiatan tersebut,” ungkap Raidhatun Janah.

Ia mengungkapkan rasa haru saat menjadi perwakilan dari 5 orang yang mendapat hadiah Laptop langsung dari Panglima TNI.

“Saya berharap kegiatan seperti ini terus diselenggarakan dengan lokasi yang berbeda agar generasi bangsa bisa saling mengenal satu dengan yang lain,” ucap Raidhatun Jannah siswa SMA 1 Manyak Payed Aceh Tamiang ini. [Randi/rel]

Related posts