Fitur rahasia WhatsApp yang wajib diketahui

Ini Dia Negara Pengguna WhatsApp Terbesar
Bbc.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – WhatsApp merupakan aplikasi layanan pesan populer yang dipakai banyak pengguna mobile. Anda perlu mengetahui beberapa fitur penting yang dimiliki aplikasi milik Facebook ini.

WhatsApp mengizinkan Anda menebalkan, memiringkan, dan strikethrough. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu memasukkan beberapa tanda ini; *tebal*, _miring_, dan ~strikethrough~.

Mengetahui Kontak Paling Sering Chat

Apakah Anda ingin mengetahui siapa kontak yang paling sering dihubungi? Jika Anda menggunakan iPhone bisa mengakses Setting > Data and Storage Use > Storage Use. Di sana Anda akan melihat sederet kontak yang paling banyak dihubungi.

Mendapatkan Detail Pesan

Apakah Anda ingin mengetahui lebih detail mengenai nasib pesan yang dikirim? Caranya adalah dengan swipe kiri untuk melihat detail pesan di iPhone. Untuk pengguna Android bisa menekan pesan lebih lama lalu ketuk ikon ‘info’ di bagian atas layar.

Mute Percakapan

Ada banyak momen Anda merasa tak ingin diganggu grup WhatsApp yang sedang aktif. Pengguna Android bisa membisukan percakapan dengan cara menekan lama pada chat lalu ketuk ikon speaker hingga ada tanda tercoret di sana.

Pengguna iPhone perlu membuka percakapan yang ingin dibisukan kemudian ketuk bagian nama kontak yang terletak di bagian atas layar tekan Mute. WhatsApp menyediakan pilihan untuk membisukan dalam 8 jam hingga 1 tahun. [Okezone]

Related posts