Bertemu Nasaruddin, Warga Pegasing sepakat dukung AZAN

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing, Sabtu (21/1). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Aceh nomor urut 4, Zaini Abdullah dan Nasaruddin.

Dukungan untuk pasangan berakronim AZAN ini disampaikan langsung oleh warga kepada Nasaruddin di kediamannya, Kampung Lemah Burbana Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, Sabtu (21/1).

Perwakilan warga yang hadir, Ridwan Uring mengatakan kedatangan mereka untuk menyatakan sepakat mendukung AZAN yang telah membuka ruang keterwakilan tokoh wilayah tengah untuk menjadi pemimpin di Aceh.

“Pak Nas (Nasaruddin) adalah tokoh wilayah tengah yang sehari-hari bergaul dan bekerja bersama kami, sehingga beliau sangat mengerti kondisi dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Ridwan.

Selain itu, perwakilan masyarakat yang lain, Muhammad Jasa mengatakan ada rasa malu jika tidak memilih AZAN pada Pilkada 15 Februari 2017 nanti.

“Seperti final Sepakbola, Indonesia lawan Thailand di piala AFF tempo hari, dukungan penuh tetap kita berikan untuk Timnas kita, walaupun Indonesia kalah pada akhirnya,” ujar Muhammad.

Begitu juga dengan Pilkada Gubernur Aceh, menurut Muhammad, wilayah tengah Aceh diwakili oleh Nasaruddin, sehingga dukungan dan tekad dari seluruh masyarakat yang memiliki kesamaan pandangan dan identitas punya tanggung jawab untuk memenangkan pasangan AZAN. [Aidil/rel]

Related posts