DPRA dan TAPA bahas rapat anggaran

DPRA dan TAPA membahas rapat anggaran tahun 2017 di ruang rapat badan anggaran DPRA, Selasa (24/1) malam. (Kanal Aceh/Aidil)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) bersama Tim Anggaran Pemerintah Aceh (TAPA) menggelar rapat badan anggaran di ruang rapat badan anggaran kantor DPRA, Banda Aceh, Selasa (24/1) malam.

Rapat itu beragendakan pembahasan sinkronisasi hasil pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2017 dan penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS antara Pemerintah dengan DPRA.

Dari tim eksekutif Pemerintahan Aceh, dihadiri Sekda Aceh, Dermawan, Kadis Keuangan, Jamaluddin, Asisten Keistimewaan Aceh, Pembangunan, dan Ekonomi, Zulkifli, serta lainnya.

Sementara dari pihak legislatif DPRA, hadir Ketua DPRA, Tgk Muharuddin, Wakil Ketua DPRA Irwan Djohan dan Dalimi, Wakil Ketua Komisi I, Azhari Cage, dan lainnya.

Rapat yang berlangsung tertutup itu baru dimulai sekira pukul 22.45 WIB. Awalnya wartawan diberi masuk untuk sekedar berfoto saja.

Namun, saat rapat akan dimulai wartawan diminta untuk keluar lagi. Hingga berita ini diturunkan rapat sedang berlangsung. [Aidil]

Related posts