Camat Matangkuli alami kecelakaan

Masyarakat mengevakuasi mobil dinas milik Camat Matangkuli, Zulkifli yang mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (24/1). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Camat Matangkuli, Aceh Utara bernama Zulkifli mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (24/1) pukul 16.38 WIB.

Zulkifli mengalami kecelakaan bersama istrinya, Rosiana dan satu cucunya ketika mengendarai mobil dinas bernomor polisi BL 276 KC.

Dari informasi yang diterima Kanalaceh.com, kecelakaan itu terjadi saat Zulkifli bersama istri dan cucu ingin mengantarkan nasi kepada anaknya yang berada di Dayah Abon Buni.
Sesampainya di jalan lurus Desa Ceubrek Matangkuli, tiba-tiba mobil yang dkenderainnya oleng ke kiri jalan dan masuk ke parit.

Pada pukul 17.30 WIB, para korban dibawa ke Pukesmas Matangkuli mengunakan mobil patroli Polsek Matangkuli.

Dari Pukesmas Matangkuli korban dirujuk ke RS Bunga Melati Lhokseumawe. Sekira pukul 18.30 WIB, anggota Polsek dan Koramil berseta masyarakat melaksanakan evakuasi mobil tersebut.

Menurut informasi, Zulkifli mengalami pecah kepala di bagian dahi, Rosiana mengalami patah di kaki sebelah kiri, sedangkan cucunya hanya mengalami luka lecet. [Rajali Samidan]

Related posts