Abu Doto: ada tikus-tikus yang menggerogoti perjuangan kita

Abu Doto coblos di Trubue, Pak Nas di Sadong Jurumudi
Pasangan nomor urut 4, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) pada acara debat kandidat Cagub-Cawagub Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis (22/12). (Kanal Aceh/Aidil)

Aceh Timur (KANALACEH.COM) – Ratusan masyarakat Bireum bayeun hadir dalam kampanye pasangan calon gubernur Aceh nomor urut 4, Zaini Abdullah. kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu (25/01)

Dihadapan Masyarakat, Abu doto mengatakan Dirinya sangat sedih karena apa yang telah diperjuangkan selama ini bagi para mantan kombatan belum berhasil. Hal tersebut pada hakikatnya dilakukan untuk mensejahterakan para mantan kombatan.

“Padahal banyak sekali dana yang sudah saya gelontorkan. Tapi ada tikus2 yang menggerogoti perjuangan kita. Saya orang yang membangun partai aceh, sejak awal saya kenal betul arah perjuangan ini. Didalamnya ada para janda, anak yatim, darah syuhada yang haknya kita perjuangkan”, ujar abu doto

Selain itu, calon bupati aceh timur Ridwan Abu bakar yang turut hadir dalam kampanye dialogis ini juga menyinggung hal tersebut. Menurut pria yang akrab disapa Nektu ini, penyelewengan yang telah dilakukan oleh oknum-oknum di tubuh KPA itu benar-benar telah merendahkan marwah perjuangan.

“Oleh karena itu, saya berharap oknum-oknum KPA yang menyelewengkan dana itu ditangkap. Penegak hukum harus berani mengungkap siapa pelakunya”, ujar nektu sembari menambahkan bahwasanya bantuan itu dialokasikan untuk para mantan kombatan namun hanya dinikmati oleh segelintir Pihak.

Pada Kesempatan tersebut, turut hadir calon wakil bupati aceh timur Tgk. Abdul rani (polem), Istri dari abu zaini Abdullah ummi Niazah A Hamid, penasihat tim pemenangan AZAN Muzakkir A Hamid, serta juru bicara tim pemenangan AZAN M Fauzan Febriansyah. [Randi/rel]

Related posts