Personel BKO diperkenalkan ke masyarakat

Kapolres Langsa ramah tamah dengan tokoh masyarakat ketika memperkenalkan personil Brimob Sumsel. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,ZA,SIK, memperkenalkan bawah kendali operasi (BKO) Brimob Sumsel kepada masyarakat Sungai Raya yang berada di wilayah kumum Polres Langsa, Rabu,(25/1).

Kegiatan ini di hadiri oleh para Kabag Ops Kompol Khairullah,SH, Kasat Reskrim AKP Muhammad Taufiq, SIK, para Kapolsek, tokoh masyarakat, para geuchik, Tim Sukses Sungai Raya dan Rantau Selamat.

Kedatangan Personil Bko Brimob Sumsel disambut Baik oleh tokoh masyarakat dan tim sukses Sungai Raya beserta Rantau Seulamat.

“Tugas dari pada kedatangan 60 Personil BKO Brimob Sumatera Selatan yang dikirimkan ke tempat kita. 20 personil di tempatkan di Polsek Birem Bayeun, 20 di tempatkan di Polsek Sungai Raya dan 20 personil lagi di tempatkan di Polres Langsa,” kata Kapolres Langsa AKBP H Iskandar.

Kapolres juga menjelaskan, BKO Brimob ini ditugaskan kemari untuk menjaga dan mengamankan masyarakat menjelang pelaksanaan pemilukada nantinya. “Saya titip anggota saya disini, semoga para Bko Brimob ini bisa menjadi bagian dari keluarga masyarakat yang berada di sungai raya,” tambahnya.

Untuk BKO Brimob Sumsel yang mengamankan Wilayah Kota Langsa telah di laksanakan. Kegiatan ramah tamah bersama tokoh masyarakat tadi malam. kemudian besok juga akan di laksanakan perkenalan personil Brimob Sumsel yang berada diwilayah Birem Bayeun. [Erza]

Related posts