Warga minta pembangunan jalan lintas pada Irwandi saat kampanye dialogis
Irwandi Yusuf menggelar Kampanya Dialogis di lapangan sepak bola Dusun Blok B Gampong Seureukey, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (26/01). (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur dan wakil gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah melakukan kampanya dialogis di lapangan sepak bola Dusun Blok B Gampong Seureukey, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (26/01).

Tim pemenangan Irwandi Yusuf , Alimat, dalam sambutannya mengatakan, selaku panitia di desa tersebut ia meminta untuk pembangunan jalan lintas dari Kecamatan Langkahan ke Kecamatan Tanah Jambo Aye.

“Saya harap, persoalan ini diutamakan. kami tak ingin jalan kami ini merah atau putih, mungkin Insyaallah jika pak Irwandi menang maka kami harap diutamakan jalan,” ujarnya.

Ads

Disamping itu, Jurkam Irwandi-Nova yang merupakan mantan Panglima Kodam IM, Mayjen TNI (Purn) Soenarko dalam orasi politiknya mengatakan, ia mengaku cukup kenal dengan daerah tersebut. Apabila terpilih nanti semoga Irwandi mampu bangun jalan tersebut.

Ia menambahkan, saat ini tidak ada lagi konflik, tidak ada lagi peperangan. pilkada ini adalah pesta demokrasi. Jadi dalam pemilihan intinya kita tidak perlu takut, kita bebas memilih.” Maka untuk itu saya mengajak pilihlah calon-calon yang bisa membawa Aceh yang lebih baik lagi.   Kita tidak mau memiliki pemimpin yang bodoh dan jelek, korupsi dan tidak pro rakyat, jangan pilih calon semacam itu,” kata dia. [Rajali Samidan]

Ads