Ahmad Al-Habsyi: Illiza makhluk langka

Ahmad Al-Habsyi: Illiza makhluk langka
Ust Ahmad Alhabsyi saat mengisi tausyiah dalam rangka kampanye pasangan Illiza-Farid di pelataran Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Minggu (29/1). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kampanye akbar pasangan Illiza-Farid di pelataran parkir stadion Dimurthala Banda Aceh diikuti ribuan warga Banda Aceh. Dalam kampanye tersebut juga diisi tausyiah oleh Ust Ahmda Alhasbyi yang didatangkan langsung dari Jakarta.

Dalam sambutannya, untuk pertama kalinya ia berjumpa dengan calon Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin ia sudah merasa ada simpati dengan Illiza. Dikatakannya, mulai dari kepemimpinannya hingga program yang dijalankan berdasarkan syariat islam.

Untuk itu, ia mengatakan Illiza Sa’aduddin ialah makhluk langka. Artinya, kata dia, Illiza mempunyai program untuk berjuang menegakkan syariat islam secara kaffah di bumi serambi mekkah.

“Bunda (Illiza) ialah makhluk yang langka. Sebab perjuangannya dalam membangun Banda Aceh dan menegakkan syariat islam sudah terbukti,” kata dia.

Disamping itu, ia juga menyampaikan bahwa tidak ada larangan bahwa perempuan tidak boleh memimpin.

“Secara politik, perempuan bisa memimpin. Namun, yang dimaksud perempuan tidak boleh memimpin ialah dalam sebuah rumah tangga,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak semua pendukung untuk memilih pasangan Illiza-Farid yang dinilai sudah terbukti dalam hal pembangunan kota Banda Aceh. [Randi]

Related posts