Farid Nyak Umar sebut mereka pasangan balita

Farid Nyak Umar sebut mereka pasangan balita
Pasangan Illiza-Farid saat kampanye akbar di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Minggu (29/1). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Walikota Banda Aceh nomor urut satu, Farid Nyak Umar mengatakan pasangan mereka (Illiza Sa’aduddin – Farid Nyak Umar) sebagai pasangan balita.

Hal itu dikatakan saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya saat menggelar kampanye di depan pelataran stadion Dimurthala Banda Aceh, Minggu (29/1).

Ia menjelaskan, Balita yang dimaksud oleh Farid yaitu usia di bawah lima puluh tahun, yang dimana usia Illiza Sa’aduddin 44 tahun sedangkan Farid Nyak Umar berusia 37 Tahun.

“Kami dengan ibu Illiza ini ialah pasangan Balita (bawah lima puluh tahun) dimana saya baru berusia 37 tahun dan ibu Illiza 44 Tahun,” ujarnya sembari disambut tepuk tangan oleh massa pendukung dan simpatisan pasangan Illiza-Farid.

Sebelumnya, kampanye pasangan ini dimulai dengan zikir bersama dan Tausyiah dengan mendatangkan Ust Ahmad Al-Habsyi dari Jakarta.

Dalam kampanye ini juga dihadiri oleh walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan tokoh-tokoh politik dari partai pendukung dan pengusung, seperti partai Demokrat, PPP, PKS, PDI-P, Hanura dan Partai Aceh. [Randi]

Related posts