Polres Lhokseumawe kawal roadshow saweu gampong

(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Jajaran Kepolisian Resort Lhokseumawe mengawal roadshow saweu Gampong dalam rangka sosialisasi pemilihan Walikota- Wakil Walikota Lhokseumawe di Kota Lhokseumawe,  Minggu (29/01).

Pantauan kanalaceh.com, tim dari Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) menggunakan rapai sebagai media untuk menarik perhatian warga saat roadshow tersebut dilakukan dengan dikawal personil Kepolisian dari Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kabag Ops Kompol Ahzan mengatakan, dalam rangka mensukseskan Pilkada di Lhokseumawe, pihaknya terus mengawal tahapan pilkada.

“kita terus mengawal kegiatan tahapan pilkada 2017, selain pengamanan kampanye hari ini personil juga mengawal roadshow saweu Gampong dalam rangka sosialisasi pemilihan Walikota/Wakil Walikota Lhokseumawe di Kota Lhokseumawe,”katanya.

Dilanjutkan, kegiatan diantaranya di lakukan oleh PPK Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe dengan menggunakan tiga unit kenderaan roda empat yang di mulai dari Kantor Kecamatan Muara Dua roadshow ke Gampong Uteunkot, Kandang, Meunasah Blang, Blang Crum, Paya Bili dan Panggoi.

Sambungnya, saat ini tahapan pilkada masih dalam tahapan Kampanye, kedepan akan memasuki tahapan masa tenang dan pencoblosan,

“kita berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga suasana yang aman dan kondusif seperti saat ini, tidak terprovokasi terhadap hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,”ujarnya. [Rajali Samidan]                      

Related posts