Ini calon kuat rekrutan Chelsea di bursa transfer Januari

Ini calon kuat rekrutan Chelsea di bursa transfer Januari
goal.com

London (KANALACEH.COM) – Chelsea kemungkinan besar jadi mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini. Manajer Antonio Conte akan belanja pemain dari negaranya Italia yakni penyerang Domenico Berardi (Sassuolo).

Isu kepindahan Berardi ke Chelsea mencuat akhir pekan ini. La Repubblica melaporkan Conte sangat menginginkan Berardi dan siap menyalip mantan klubnya Juventus.

Sudah menjadi rahasia umum Juventus sangat meminati Berardi. Bahkan I Bianconeri memiliki opsi untuk mendapatkan Berardi akhir musim nanti. Juve bisa memiliki Berardi senilai 22 juta euro.

Conte bakal membuat Juventus gigit jari. Chelsea berencana mendatangkan Berardi dalam 48 jam mendatang. Berardi bakal jadi rekrutan pertama Conte di bulan Januari ini. Chelsea harus membayar di atas 22 juta euro bila ingin memiliki pemain 22 tahun itu.

Conte sangat menginginkan Berardi bergabung musim dingin ini karena minimnya stok penyerang di Chelsea. Dengan Diego Costa kerap membuat ulah, Berardi sangat dibutuhkan. Apalagi Michy Batshuayi kemungkinan akan pergi dari Stamford Bridge. [Liputan6]

Related posts