Kampanye dialogis di Kuta Alam, Abu Doto paparkan program keberhasilannya

Kampanye dialogis di Kuta Alam, Abu Doto paparkan program keberhasilannya
Kampanye dialogis di Gampong Laksana, Kuta Alam Banda Aceh, Senin (30/1). (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim pemenangan AZAN Kembali melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat. Di hadapan ratusan masyarakat Gampoeng Laksana kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh juru bicara tim pemenangan AZAN M Fauzan Febriansyah memaparkan program-program dan keberhasilan Abu Doto.

“Masjid raya telah di perindah dan hanya Abu Doto gubernur Aceh yang terpikir untuk memperindah masjid tersebut. Kelak masjid ini akan dijakdikan pusat pengkajian peradaban islam di Asia Tenggara”, ujarnya

Dalam pertemuan yang berlangsung pada hari Senin (30/1) pukul 15.00 WIB tersebut, fauzan juga menyinggung kebijakan Abu Doto menaikkan upah minimum provinsi sebanyak 20%. Selain itu dirinya juga berharap, kebijakan cuti hamil 6 bulan bagi kaum ibu dapat dimanfaatkan secara baik untuk memberikan asupan gizi terbaik melalui ASI eksklusif bagi anak.

“jika tempat kerja bapak ibu upahnya di bawah 2,5 juta silahkan lapor kepada abu”, ujarnya.

Di akhir orasinya, fauzan mengajak seluruh masyararakat untuk memilih pasangan calon gubernur nomor urut 4 tersebut.

“Ingat mesjid raya ingat no?”, “empaaaaat”, jawab para hadirin sambil mengangkat 4 jarinya ke atas.

Sementara itu Gubernur Aceh non aktif Zaini Abdullah menegaskan kembali komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Aceh. Dirinya merasa senang sekali dapat hadir ditengah-tengah masyarakat yang hidup di gang-gang serta dipelosok pedalaman Aceh.

“walau harus masuk di tempat paling bau sekalipun, Saya harus cium ini bau. supaya saya tau bahwasanya masih ada tugas membangun Aceh kedepan yang menjadi tanggung jawab saya”. Ujar Abu Doto. [Randi/rel]

Related posts