Jamin-Chalidin gelar kampanye akbar di Nagan Raya

Kampanye akbar calon Bupati dan calon wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin di desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.(Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)
Kesepakatan tertulis antara mahasiswa Ilustrasi. Gema-Pena Nagan Raya dengan Cabup Jamin Idham-Chalidin pada acara silaturahmi politik di Gedung AAC Sultan II Selim, Banda Aceh, Jumat (16/12) malam.(Kanal Aceh/Fahzian)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Calon Bupati dan calon wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin mengelar kampanye akbar di alun-alun desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Selasa (31/1) malam.

“Malam ini kampanye terakhir untuk kecamatan Darul Makmur,” kata Fadli salah satu tim dari calon tersebut.

Dikatakan Fadli bahwa nantinya para pasangan calon akan membacakan visi dan misi selain itu juga akan ditampilkan beberapa penampilan seni dan tari. Selain itu dari kegiatan kampanye tersebut di perkirakan ribuan para pendukung akan memenuhi tempat acara berlangsung.

“Di perkirakan ada ribuan pendukung yang akan datang,” kata fadli dengan singkat.

Hingga berita di turunkan tampak baik para pendukung atau masyakarat setempat sudah memenuhi di panggung utama.

Seperti yang di ketahui cabup dan cawabup no urut 5 tersebut telah di dukung 8 partai di antaranya Partai Demokrat, Partai Aceh, Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanura dan PPP. [Fahzian Aldevan]

Related posts