IPMS gelar sosialisasi perkuliahan dan motivasi pendidikan

IPMS gelar sosialisasi perkuliahan dan motivasi pendidikan
IPMS. (ist)

Meulaboh (KANALACEH.COM) – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Samatiga (IPMS) Banda Aceh menggelar acara kegiatan silaturrahmi dan sosialisasi mengenai perkuliahan dan motivasi pendidikan, Kamis (2/2) di Aula MAN Suak Timah, Aceh Barat.

Acara yang bertemakan ‘IPMS Saweu Sikula Samatiga’ menghadiri motivator yaitu, Nasrullah dari mahasiswa Stain Teungku Dirundeng Meulaboh, beberapa pengurus IPMS.

Ketua acara, Hafrizal dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut ialah untuk memperjalin ukhwah islamiyah antar mahasiswa Kecamatan Samatiga dengan sekolah-sekolah di kecamatan tersebut.

“Juga untuk memotivasi siswa-siswi MAN Suak Timah, dan untuk memperkenalkan IPMS itu sendiri, serta untuk mempermudah informasi bagi siswa-siswi yang mau melanjutkan studi ke jenjang bangku perkuliahan, ujarnya.

Acara ini ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada MAN Suak Timah yang diterima oleh Waka Kesiswaan, Rita Rolinda dan penyerahan penghargaan kepada OSIM MAN Suak Timah. [Randi/rel]

Related posts