Ini tips agar bisa menikmati Seks ketika Anda lelah

Ini tips agar bisa menikmati Seks ketika Anda lelah
ilustrasi berhubungan seks. (dw.com)

(KANALACEH.COM) – Pulang kerja bisa membuat seseorang sangat lelah, hingga tidak terpikirkan lagi untuk berhubungan seks. Mereka khawatir tidak dapat memuaskan atau mendapat kepuasan seks ketika melakukannya dalam kondisi lelah.

Tapi, sebenarnya Anda bisa tetap menikmati seks meskipun kondisi fisik sedang lelah. Berikut tips agar bisa menikmati seks ketika Anda lelah yang dilansir dari laman Thehealthsite:

Mandi busa

Tenangkan tubuh Anda yang lelah dengan menikmati mandi busa bersama pasangan. Mengoda satu sama lain, bermain-main di bathup. Air hangat membuat tubuh rileks ketika tubuh telanjang satu sama lain, sehingga menjadi awal yang bagus untuk bercinta.

Memijat

Jika salah satu dari pasangan lelah, memberi pijatan adalah ide brilian. Mulailah dengan niat tulus untuk bersantai bersama pasangan. Ketika dia menikmati, mulailah lebih nakal dengan pijatan sensual. Tak butuh waktu lama, pasangan Anda akan mulai terangsang dan siap beraksi.

Berpelukan dan spooning

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana memulai seks dengan pasangan yang lelah, mulailah dengan memeluk dan spooning. Biarkan dia berbaring, Anda seperti manahannya dari belakang. Belai rambutnya, lalu memulai dengan ciuman lembut ke sekujur tangannya, leher, hingga ke belakang telinga. Ingat, lakukan perlahan, karena kita jangan sampai membuatnya semakin lelah dengan permainan Anda.

Memilih posisi yang tepat

Pilihlah posisi yang tidak memerlukan terlalu banyak peregangan atau usaha. Jika posisi tidak melelahkan secara fisik, Anda akan lebih menikmati seks. [Okezone]

Related posts