Demi Rp 90 Juta, wanita ini kerja sebagai tukang peluk profesional

Demi Rp 90 Juta, wanita ini kerja sebagai tukang peluk profesional
(ist)

(KANALACEH.COM) – Janet Trevino (37) dari San Antonio, Texas, AS, mengakui bahwa dirinya adalah seseorang yang penuh kasih sayang.

Berdasarkan dari pemahaman terhadap diri sendiri tersebut, Trevino pun memutuskan untuk menjalankan karier sebagai seorang cuddlist atau tukang peluk profesional.

Trevino memasang tarif 80 dollar AS atau Rp 1,1 juta untuk servis peluk selama satu jam.

Profesi ini secara resmi dijalankan oleh Trevino semenjak Agustus 2016 dengan kerja paruh waktu.

Namun, berdasarkan permintaan yang terus meningkat, maka dia pun memilih untuk melakukannya sebagai profesi utama.

Sekarang, dia menghabiskan 13 hingga 20 jam dalam seminggu untuk memeluk sejumlah pria yang kebanyakan berusia 40 sampai dengan 70 tahun.

Penghasilan Trevino mencapai 1600 dollar AS atau lebih kurang Rp 22,4 juta. Total penghasilannya pun selama satu bulan mencapai angka Rp 90 juta dalam satu bulan.

Trevino mengaku bahwa rasa kasih sayang yang dia miliki sempat membuatnya berpikir untuk menjadi seorang misionaris.

“Aku telah melakukan jenis pekerjaan berbagi kasih sayang ini sepanjang hidupku. Kala aku berusia 19 atau 20 tahun, aku sempat ingin menjadi misionaris. Aku pikir bahwa semua orang membutuhkan harapan dan kasih,” ujar Trevino.

Namun, pilihan profesi Trevino telah menyebabkan suaminya, Carlos, memutuskan pernikahan dengannya.

“Aku telah menghabiskan tenaga dan waktuku untuk mengurus suamiku. Namun, aku menyadari bahwa orang yang bertanggung jawab untuk hidupku adalah aku sendiri,” jelasnya.

Kemudian, dia menambahkan bahwa perceraiannya itu berjalan damai dan positif.

“Perceraian itu berjalan lancar. Aku merasa Carlos tidak bisa menerima pilihan hidupku. Dia pernah mencintaiku, tetapi sekarang aku tetap harus melanjutkan hidupku,” pungkasnya. [Kompas]

Related posts